Free Guitar Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com
The Complete Blog: Loading Page Test

Jumat, 11 Mei 2012

Loading Page Test

Sob, ada beberapa masalah penting yang harus sobat perhatikan pada blog sobat. Salah satunya adalah seberapa berat loading page blog kita. Banyak orang yang kurang senang dengan blog yang 'lola'. Makanya saya sekarang akan membahas tentang seberapa berat blog kita.

Memasang beberapa gadget/widget memanglah penting, tetapi jika blog sobat terlalu berlebihan dalam menggunakan aksesoris maka blog sobat akan lola alias loading lambat. Orang yang ingin mengunjungi blog sobat akan merasa kesala apabila menunggu loading page terlalu lama.

Berikut saya telah siapkan pengecek seberapa berat blog sobat dibawah ini. Silahkan ketik alamat URL blog sobat. Lalu klik tombol Check! Lalu akan keluar 3 hasil, yaitu size, loading time dan juga avg speed per KB. Tapi yang paling penting adalah size nya. Blog yang ideal biasanya memliki size kurang dari 100 KB. Anda juga dapat mengecek lebih dari satu website maksimal 10 (pisahkan antara website yang satu dengan website lainnya dengan website lainnya dengan ENTER).


Masukkan URL: maksimal 10 url dipisahkan dengan baris baru / enter.
(contoh: http://www.software4kita.com/)

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>